Penilaian Kinerja LKP Tri Arga Muaro Jambi Tahun 2011

 Sengeti,  Januari 2013
Sebelummya saya minta ma'af kepada Bapak Samsudin yang telah jauh-jauh datang ke Jambi ketempat LKP saya untuk melakukan penilaian kinerja, kedatang Bapak Syamsudin tanpa diduga-duga, tanpa ada kabar berita tiba-tiba datang untuk melakukan penilaian, nggak ada persiapan apa untuk menyiapkan berkas untuk mengisi form penilaian.

Alhamdulillah walaupun waktu yang begitu cepat dan tiba-tiba akhirnya saya dapat mengisi form penilaian LKP walaupun masih banyak kekurangan-kekurangannya dalam pengisian form tersebut, itu terjadi pada tahun 2011, walaupun saya terlambat untuk memasukan ke Blog LKP ini tapi nggak apa-apa yach pak Syamsudin daripada tidak sama sekali, photo diatas waktu tanya jawab tentang LKP untuk pengisian form penilaian

alhamdulillah Pak Syamsudin dengan susah panyah,datang dari Medan untuk menilai Lembaga yang saya pimpin, saya ucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Syamsudin yang telah memberikan penilaian walaupun hasil penilaian belum optimal hanya dapat NILAI D, saya sangat beruntung sekali mendapatkan nilai tersebut, karena masih banyak LKP-LKP yang lebih baik dari LKP saya yang belum mendapat kesempatan untuk dinilai,

Mudah-mudahan 2 tahun yang akan datang masih mendapat kesempatan untuk dapat dinilai lagi,dan saya berusaha untuk lebih baik dari pada yang telah dinilai sebelumnya

sekali lagi saya ucapkan terima kasih pada Syamsudin






Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MEMBUAT SERTIFIKAT OTOMATIS MELALUI GOOGLE FORM